Lagi-Lagi Bendera Merah Putih di Bakar


Lagi-Lagi Bendera Merah Putih di Bakar



    Seorang wanita yang berinisial MA (33)  berasal dari Lampung Utara nekat membakar sang saka merah putih. Pembakaran bendera merah putih tersebut direkam oleh pelaku itu sendiri dan di upload ke akun Facebooknya sendiri ( MVDH Maisy ). Dalam video berdurasi 30 menit yang kini telah dihapus, terlihat pelaku membakar bendera merah putih berukuran kecil dengan menggunakan lampu minyak.

    Mengetahui atas hal tersebut, Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudo Martono langsung menindaklanjuti pelaku aksi pembakaran bendera merah putih tersebut. Berdasarkan informasi dari warga setempat, MA ditangkap di kediamannya pada hari Minggu malam (2/8/2020)

    Kabid Humas Polda Lampung Kombes Zahwani Arsyad menjelaskan "Motif (MA) membakar bendera Merah Putih tersebut yakni mendapat perintah dari ketua PBB bahwa untuk menstabilkan tatanan NKRI maka NKRI harus menjadi Kerajaan Mataram dan pembakaran bendera Merah Putih tersebut sebagai simbol untuk mengubah NKRI menjadi Kerajaan Mataram." 

    Dari keterangan tersebut terbukti bahwa pembakaran bendera merah putih tersebut sengaja dilakukan oleh pelaku. MA juga mengaku bahwa dia adalah seorang TNI dan perbuatan tersebut merupakan perintah langsung dari atasan PBB. Entah apa yang ada dalam pikiran wanita berusia 33 tahun tersebut tetapi yang jelas pada saat dimintai pertanyaan oleh pihak berwajib wanita tersebut memberikan keterangan yang ngelantur dan berubah-ubah. Karena hal tersebut wanita tersebut sekarang dibawa ke rumahsakit jiwa yang berada di daerah lampung untuk menjalani pemeriksaan kejiwaan secara langsung.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makanan Klepon Tidak Islami Kenapa?